CLUSTER ANDALUS GRIYA CEMPAKA ARUM

13 Balasan ke CLUSTER ANDALUS GRIYA CEMPAKA ARUM

  1. sudono mengatakan:

    slmt siang pa ahmad. Sy mencari informasi properti di GCA, sy cb hubungi no hp bapak tp tdk aktif. Trims

    • Ahmad supriatna mengatakan:

      selamat siang bapak sudono, saya minta maaf baru bisa balas, memang pak nomor telepon yang tercantum disana sudah tidak dipakai lagi dan nomor telepon baru saya adalah 0857.2152.8512. saya ucapkan terima kasih telah mengunjungi blog saya ini. SEMOGA BERMANFAAT

  2. dean mengatakan:

    Saya mau bertanya untuk UM berapa dan cicilannya
    ato bisa kirim table harganya..?
    terima kasih

    • Ahmad supriatna mengatakan:

      Terima kasih Pak telah berkenan berkunjung ke blog saya, mengenai UM dan Cicilannya Cluster Andalus , saya akan kirim lewat email supaya lebih jelas. Mudah-mudahan bisa bermanfaat

  3. Dedi mengatakan:

    Minta tolong dikirim harga dan spesifikasi rumah ke alamat email saya makasih

  4. icha mengatakan:

    Pak, blh minta price listnya, skalian rincian KPR nya?
    Ada berapa unit pak untuk type 36 dan 40?
    Terimakasih sebelumnya

  5. mila purhanti mengatakan:

    saya bole minta price list nya mas :) makasi yah mas

  6. zuhe kasep mengatakan:

    pak boleh minta rincian daftar harganya tidak, sekalian juga sistem pembayarannya (KPR)…
    terimakasih sebelumnya.

  7. marsha mengatakan:

    Pak, boleh saya minta tolong dikirimkan price list nya beserta rincian kpr nya? minimal dp nya brp dan apakah dp nya bisa dicicil?
    Terima kasih, Pak.

  8. Dedi Sugandi mengatakan:

    Malem Pak,,

    Pak, blh minta price listnya, skalian rincian KPR nya?
    Ada berapa unit pak untuk type 36 ?
    Ditunggu informasinya..

    Terimakasih sebelumnya

  9. Eduard mengatakan:

    Sebagai bahan untuk saya pertimbangkan, saya ingin mendapatkan gambaran tentang Type 36, peta lokasi serta : UM serta cicilan perbulan untuk KPR 60 bulan. Makasi.

  10. Yusup mengatakan:

    pak ahmad saya minta price listnya dan saya mau lihatT2 diperumahan GCA bisa di emailnkan ke sabiyya08@gmail.com
    terimakasih atas informasinya

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

